Rabu, 04 September 2013

Menatap langit 17-an


rumah kaca _ruang menatap langit


Sabtu, 17 Agustus 2013 setelah harai raya lebaran telah berlalu begitu cepat dan Jakarta kembali ramai kembalinya para kaum urban yang mencari rezeki di Ibu Kota. Menatap langit di sabtu ini yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, begitu damai dan bersahabat langit malam ini di Taman Menteng. Langit yang begitu luas membuat segala macam kesuntukan hidup lepas jauh memembus awan hmm.. yeah, menatap langit dan berkumpul bersilahturahmi sudah hampir dua minggu tak membuka lapak baca-baca di taman.
baca-baca di taman bulan agustus 2013


Bangku taman yang setia menunggu di depan rumah kaca ramai sekali banyak orang yang menitipkan pantatnya untuk duduk sejenak di tengah rutinitas yang menyebalkan yeah. Berkeluh kesah dan kembali berinterksi secara langsung menjalin silahturahmi setelah lebaran dan besok Senin kembali normal kembali ke hidupan penuh dengan rutinitas belaka.

kudeta 17 agustus  menteng
Kudeta 17 Agustus yeah.. kumpul dengan teman berbagi cerita setelah liburan pajang dan mempunyai banyak waktu luang untuk berkumpul.. benar serasa merdeka..

Ruangmenataplangit__uu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar