Selasa, 17 September 2013

Malam Minggu di Taman


taman menteng senja


Sepertinya malam minggu ini akan turun hujan kembali, seperti malam minggu kemarin yang begitu deras menyiram bumi seperti biasanya rutinitas bulan September adalah dimana seperti biasanya hujan mulai sering turun mendinginkan udara Jakarta yang menjadi semakin panas akibat polusi. 

Baca-Baca di Taman setelah setahun ini merubah untuk tidak menggelar lapak bacaan akan tetapi baca-baca di taman di mana individu-individu atau kelompok yang mau membaca di taman membawa buku atau bahan bacaan jenis lainya untuk membaca di taman. Baca-baca di taman mengajak untuk yang mau membaca untuk membawa buku, majalah atau zine untuk membaca bersama di ruang terbuka yang hijau ini sambil bersilahturahmi setalah hampir seminggu beraktifitas bekerja, sekolah atau pun mengangur.

Taman Menteng dimana setahun telah berjalan membuka baca-baca di taman, mengajak untuk membaca di taman di ruang terbuka menikmati udara yang segar di bawah kerindangan pohon itu pun kalau waktu siang hari, kalau malam di bawah pohon yap sebaliknya membuat tidak sehat. 

Taman Menteng malam ini begitu terang benerang hampir seluruh lampu taman berfungsi menerangi taman yang terlihat dari kejauhan begitu gemerlap dengan langit yang akan turun hujan yeah.. sampai jumpa minggu depan jangan lupa bawa buku masing-masing dan membuka, terus membacanya di taman.

UU_ruang menatap langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar