Senin, 04 November 2013

Depan Rumah Kaca


kaca pecah, rumah kaca, taman menteng


Seperti sabtu , malam minggu yang sebelumnya dan di bulan November ini baca-baca di taman membuka lapak baca-baca walau pun koleksi buku-buku dan zine kami terbatas. Cuaca malam ini di bulan November tak seperti hari sebelumnya hujan turun di malam minggu sehingga membuat kadang kami sedikit terlambat untuk menyambut kawan-kawan yang tetap setia berjumpa dengan baca-baca di taman.

rumah kaca taman menteng, pecah
Mungkin sedikit tak enak di lihat di depan rumah kaca taman menteng ini, di atas pintu rumah kaca ada kaca yang pecah akibat dari kata keamanan taman menteng akibat para waria melakukan protes akibat tak di pebolehkan mengamen di taman. Sudah tiga minggu kaca tetap di biarkan pecah dan sedikit membahayakan orang yang duduk di bawahnya, akibat pecahan kaca yang tak beraturan dan sisanya tetap tergantung menunggu waktunya terjatuh dari atas.

taman menteng rumah kaca pecah di atas pintu
Malam minggu di depan rumah kaca yang pecah begitu semarak menyambut datangnya bulan November yang katanya hujan akan lebih sering turun menyejukan Jakarta yang penuh debu polusi kendaraaan bermotor.

Uu ruang menatap langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar