Kamis, 20 Juni 2013

Sabtu-Hujan-Taman


tanami

Selepas hujan di taman yang begitu membuat suasana berubah menjadi sedikit sejuk karena pakaian sedidkit basah, angin begitu kencang tak kuasa membuat pakaian terkena siraman air hujan. Hujan selalu saja membuat perjalanan kami sedikit terhambat menuju taman menteng yang selalu membuat kami ingin selalu singgah disana di ruang terbuka serasa nyaman apa lagi saat memandang langit malam yang begitu indah, sesaat melupakan segala macam kegalauan hidup yang terdesak sebuahsituasi yang terlalu menghajar hasrat kita lewat iklan yang selalu dan setiap menit menghajar hasrat untuk selalu konsumtif yeaah.

Menikmati hujan di Taman Menteng dengan bau tanah yang basah dan harumnya kopi di dalam gelas plastik sambil bercanda gurau dan sedikit berbicara yang kata orang-orang berat tapi itulah kenyataan bro.. Cuma orang yang tak waras saja yang selalu mebicarakan tentang sebuah ide hehehehe tapi kalau orang biasa biasanya Cuma membicarakan orang bukan ide .

Hey, berkabar di malam minggu ini sedikit menghapus rasa kerinduan setelah lama mungkin tak kunjung berjumpa. Malam demi malam telah dilalui selalu saja ada yang baru dan selalu akan di rindukan, mungkin sepertinya bercinta di taman ber-cinta yang di maksud menebarkan segala semuanya yang selalu  di pikirkan dan di renungkan menjadikan sesuatu titik pencerahan yeah.

uu_ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar