Senin, 17 Juni 2013

Taman mu , bukan taman ku




taman ku,bukan taman .. edwanovmikel.tumblr.com



















Sepertinya mentari telah beranjak naik menyambut pagi yang indah di hari minggu setelah melewati malam yang terlalu singkat. Terlelap di pagi , sebab malam tak tertidur, di bangunkan security taman dengan gaya yang sedikit arogan hari minggu ini, mungkin ini taman mu bukan taman ku. Mungkin juga pagi ini ramai pengunjung di taman tapi membangunkanya seperti apa ya … tak bisa dikatakan dengan kata-kata yang ada cuma uneg-uneg ya namanya sesama manusia pak pake cara manusia juga. Namanya juga taman banyak orang olah raga saat pagi tiba ..memangnya ini rumah Nenek sudah siang kata seorang kawan ..hehehehe

Sudah-sudahlah mungkin kawan-kawan biasa di bangunkan oleh sinar mentari dan lalat hahaha, bertemu pagi ini di taman yeah sedikit sendu mentari seakan enggan bersinar. Taman mu bukan taman ku tapi ini taman milik semua, sebuah ruang tempat berinteraksi saling bertemu dengan Cuma-Cuma seperti udara yang kita hirup walau terkena polusi pembuangan kendaraan bermotor.
Menampakkan sinarnya dengan cahaya yang begitu menghangatkan awal hari ini menyambut pagi tamanmu dan taman ku sama-sama tempat terbuka hijau.

Uu_azis ruang menatap langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar