Selasa, 11 Juni 2013

Menatap Langit II (di taman)




Memandang langit yang menghitam sehabis hujan malam ini di Taman Menteng begitu memberi insipirasi dan semangat untuk meghidupkan hidup ini yang terkadang membuat semakin menyebalkan di bawah sebuah system yang membuat orang memangsa manusia dengan manusia lainya dengan sebuah keuntungan pribadi demi penyembahan kepada modal/capital.

Baca-baca di Taman semakin hari banyak juga yang mencari dan bertanya ini apa kegiatanyanya? Ya, membaca bersama berkomunikasi secara langsung antar manusia bukannya dekat malah jauh dan jauh malah dekat yang terlalu sibuk bila berkumpul jadinya senyap ada setan lewat chat, bbm yeeah asuu. Ada juga yang bertanya baca-baca di taman di mana ya ..” ya, disini saja di depan rumah kaca malah mereka jadi bingung ini bukan, hahahaha” maksudnya yang mana. Klaim sana - sini tak pernah melakukanya Cuma iseng tak ada tempat nongkrong malah nge-klaim haaaahaa masih jaman saja. Ya, sudahlah selamat bergundah karena Cuma di dalam angan-angan saja kalian tapi tak pernah melakukanya dan berusaha untuk membuatnya menjadi nyata.

Baca-baca di taman bukan taman bacaaan you know lah .. kudeta (kumpul dengan teman-teman) sambil menikmati suasana malam yang telalu singkat untuk tetap menjalin silahturahmi seminggu sekali dari sebuah rutinitas. Selamat berkudeta sampai jumpa sabtu depan !!

Uu Ruang Menatap Langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar