Rabu, 04 November 2015

Ruang Terbuka nan Hijau

Ruang Terbuka
ilustrasi edwanov

Ruang  terbuka sering kita tak menghiraukanya, padahal ruang terbuka yang hijau merupakan sebuah kebutuhan bagi manusia yang membutuhkan sebuah ruang yang terbuka yang membuat kita bisa menikmati udara yang segar, tempat inetraksi dengan mansuisa lainya sebagai tempat yang gratis bukanya sekarang susahnya mencari ruang yang gratis di dalam system masyarakat kapitalis.

Ruang  terbuka dimana kita bisa menatap luasnya langit yan memrikan sebuah pikiran yang terbuka juga member banyak inspirasi dan membuang kepenatan dalam keghidupan sehari-hari yang semakin terasing dalam memenuhi kebutuhan hidup yang semakin semarak saj dengan hawa nafsu konsumtif.              
edwanov


Ruang tebuka hiaju merupakan sumber udara yang segar di tengah polusi asap kendaraan bermotor yang semakin membuat nafas sesak. Dan ruang terbuka sebagai daerah resapan air hujan buat cadangan di saat kemarau yang berkepanjangan di tahun 2015 ini di bulan katanya novemeber yang seperti biasanya selalu saja hujan dan membuat cuaca Jakarta yang panas penuh debu menjadi sejuk.
Ruang terbuka yang membuka hati pikiran kita dan melepaskan energy negatif pergi terbang bebas berganti dengan energi yang positif.


Edwanov ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar