Rabu, 04 September 2013

Oh Yeah September


baca-baca di tamen


Oh yeah selamat datang September yang katanya membawa keceriaan menghapus segala kegundahan hidup di dalam sebuah system yang memukan ini (baca:kapitalisme). Sepetmber penuh pengharapan setelah Agustus menyatakan perpisahanya dan semoga berjumpa di tahun depan. Satu tahu baca-baca di taman telah berjalan tak terasa sepertinya baru kemarin dan 1 September 2013 minggu tepat 00:00 berusia satu tahun penuh dengan semangat dan kawan-kawan yang baru.

September bertemu kembali di ruang public tempat berkumpul dan bersilahturahmi membicarakan hal yang tak penting bahkan hal yang penting dan menghasilkan suatu ide untuk kepentingan bersama. Di ruang publik, diskusi sosio-politik berlangsung. Konsep ranah public, menurut Habermas adalah ruang bagi diskusi kritis, terbuka bagi semua orang.
 
baca di taman menteng
Baca-baca di taman di taman membaca dan berbincang di ruang terbuka yang terlalu sedikit di Jakarta yang penuh sesak di apit rumah-rumah dan gedung-gedung pencakar langit yang terlalu sombong menutupi ruang untuk menatap langit malam, mengusir kelelahan dan kerisauan dalam hidup.

Mau pintar kenapa musti bayar membaca bersama di Taman Menteng, tapi banyak juga yang salah di sangka taman bacaan tapi kami cuman baca-baca di taman memanfaatkan ruang public yang seharusnya dimanfaatkan dengan bijak. Oke selamat sampai jumpa minggu depan di malam minggu see you friend!!
Uu_ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar