Selasa, 22 April 2014

Bawa Buku, Buka dan Baca di Taman




Setelah hujan mengguyur senja pun tenggelam dengan mentarinya dan malam telah tiba dengan cuaca yang sejuk hingga menusuk kulit, Jakarta malam ini terasa sedikit senyap mungkin sehabis hujan reda menjadi malas untuk keluar rumah. Meski sesaat sepi sedikit  sewa penumpang di angkutan ibu kota tetap berjalan dengan cuaca tak bersahabat karana terlalu ekstrim panasnya terlalu panas dan tiba-tiba hujan mulai mendinginkan.

Malam ini depan rumah kaca sehabis hujan di genangi air dan di dalam rumah kaca juga terdapat genangan air karena ada kebocoran disana-sini. Sehingga membuat sedikit tergangu. Suasana rumah kaca yang Nampak begitu terang benerang mungkin yang membuat orang-orang suka sekali mengambil foto dengan latar belakang ikon taman menteng ini.

Memang kehadiran baca-baca di taman di depan rumah kaca selalu saja di tunggu sebagai ajang mempererat silahturahmi dan berkomunikasi secara langsung berbagi cerita dan membahas sebuah buku. Buku-buku bacaan yang kami miliki memang masih belum banyak sehingga mungkin ada yang mau mendonasikan buku atau tas ransel untuk membawa buku kami masih menerima donasi kalian semua dan terima kasih sebelumnya yang telah mendonasikan buku, mensuport kehadiran kami dan juga yang mencaci-maki, membusukkan kegiatan ini serta mengkritisi agar kami lebih baik dan tetap menjaga semangat.

Terima kasih yang telah berkunjung dan yang malu-malu apa lagi Cuma bergosip memaki penuh kebencian anggap saja angin yang keluar sepertinya berbau tapi tak terlihat :0. Terima kasih untuk semuanya baik yang suka maupun tidak suka.

Sampai ketemu di sabtu 26 april 2014 penutupan baca-baca di taman di bulan ini yeaah. Bawa buku, buka dan baca di taman. Mau pintar kenapa musti bayar !!

R T _ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar