Senin, 07 April 2014

KUDETA APRIL 2014

baca-baca di taman_ Sabtu, 5 april 2014

Selamat malam ketemu di bulan april, saat berkudeta (berkumpul dengan teman) di baca-baca di taman, seperti biasa walau pun Jakarta bertambah macet karana pada saat bersamaan ada para peserta kampanya yang hendak pulang ke rumah masing-masing para partai mengarahkan masa besar-besaran karan ini adalah akhir dari kampanye menjelang pemilu 9 April 2014 nanti.

Taman menteng selamt malam yeah, menampakan aktifitas ruang public seperti biasanya banyak yang berkumul disana. Setelah baca-baca di taman meliburkan diri pada akhir bulan Maret kemarin karena bertepatan dengan hari raya nyepi.

Membuka kain bendera merah dan hitam sebagai alas untuk mengelar buku-buku dan zine di depan rumah kaca, pengunjung taman banyak yang baru-baru sehingga ketika melihat kegiatan baca-baca di taman nampak melihat dengan aneh di kira jualan buku tapi ya sudahlahitu persepsi, mereka memang yang gelar beginian dilihatnya dagang saja. Sudah di temple poster mau pintar kenapa musti bayar! Gratis, tapi malah ngak ngeh mungkin atau malas untuk membaca karan minat baca di sini sangat sedikit, malahan kalau ada orang luar negri mereka sempat mampir melihat buku dan zine sambil berbincang-bincang walau dengan kemampuan kami berbicara bahasa asing ala kadarnya.

Baca-baca di taman sambil menatap langit malam yang mendukung perjumpaan di awal bulan April. Baca-baca di taman menteng ini sekarang pake HTM loh tapi bukanya nominal uang taoi dengan membawa buku,makanan, alat music yang menandakan mereka berpartisipasi dan jangan lupa bawa buku, buka dan baca di taman yeaah mau pintar kenapa musti bayar di tutup dengan hujan datang di taman menteng sampai ketemu lagi


Uu ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar