Minggu, 27 April 2014

Dari taman ke taman


Dari taman ke taman menutup bulan APRIL yang seakan terlalu singkat untuk di jalankan dalam hidup ketika bulan MAY datang membawa sebuah harapan dan semangat baru dalam hidupmu, hidupku, hidukan hidup mu dan kalian semua.
Dari selatan Jakarta menuju pusat Jakarta jalanan yang sedikit tersendat. Ramai tapi lancar bertandang dari taman ke taman yang ada di sekaitaran Jakarta. Sore menjelang malam Jakarta terlalu kelabu langit di atas awan mau hujan tapi angin pun berhembus meniup awan yang kelabu menjauh.
Setelah bersinggah di taman sekitaran Jakarta. Menuju taman menteng menembus kepadatan lalu lintas yang seakan jalanan semakin mengecil oleh tumpahan kendaraan bermotor.rumah kaca menyambut dengan terangnya lampu yang besinar dengan background keremangan di taman.
Sampai ketemu lagi di bulan APRIL tahun depan yeah… Sambil menikmati hijaunya pemandangan di taman di ruang terbuka hijau. Ruang Terbuka Hijau atau disingkat RTH merupakan suatu bentuk pemanfaatan lahan pada satu kawasan yang diperuntukan untuk penghijauan tanaman.
Ruang terbuka hijau yang ideal adalah 40% dari luas wilayah, selain sebagai sarana lingkungan juga dapat berfungsi untuk perlindungan habitat tertentu atau budidaya pertanian dan juga untuk meningkatkan kualitas atmosfer serta menunjang kelestarian air dan tanah.

RT ruangmenataplangit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar