Minggu, 04 Mei 2014

3 mei 2014 Baca-Baca di Taman



Sabtu 3 Mei 2014 selamat tinggal bulan April. Mungkin masih terasa berjalan memperingati hari buruh dua hari kemarin setelah pergi dan pulang berjalan dari JL. Kimia menuju istana dan pulang ke Taman Menteng. Kumpul dengan teman di awal bulan Mei hmm sedikit sepi malam ini di Taman Menteng, mungkin karena libur terlalu panjang akhir pekan ini. 

…menatap langit malam di taman menteng yang semakin banyak yang melakukan pengumpulan dana untuk pensi.. pentas seni sekolahan atau kampus dengan membawa kardus sumbangan hmm semangat semoga behasil mengumpulkan dana.

Baca-baca di taman depan rumah kaca sedikit telat karana melipir ke taman kodok dulu melihat layar tancap disana persoalanya jarang-jarang ada acara layar tancap, nonbar nonton terus bubaran hehehe. Awal bulan yang mungkin terlalu senyap merayap di malam minggu pertama di bulan mei yang penuh haapan dan semnagt yang terus terbaharukan membuat hidupkan , hidup mu dan hidup kita semuanya. Diman bulan yang penuh dengan peringatan besar di awali dengan hari raya buruh dan hari pendidikan nasional yeaah bawa buku , buka dan baca di taman ..MAU PINTAR KENAPA MUSTI BAYAR !


Kolektif media ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar