Senin, 12 Mei 2014

Malam minggu baca-baca di taman yeah




Baca-baca di taman pertemuan ke dua di bulan Mei 2014, mungkin diantara sedikitnya taman kota di Jakarta. Taman Menteng merupakan pilihan baca-baca di taman untuk memulai  memanfaatkan ruang public, taman ini dengan sebagi mestinya tempat public. Menikmati dan bermain di ruang publik yang sepatutnya dimana publik juga berpartisipasi dalam menghidupkan dan menjaga ruang itu sendiri yeaah.
 
baca-baca di taman 10 mei 2014
Hore-hore sabtu malam sebentar lagi tiba saatnya untuk berkumpul dan membuka baca-baca di taman ..yeah setelah hampir seminggu tak ketemu di darat hanya di laut dunia maya hehe mungkin karena katanya neneknya pelaut sosmed yang gemar berselancar browser dan berkomunikasi lewat sosmed karena aktifitas yang terlalu menyibukan dari kehidupan sosialnya hohoho kalau ada yang kesindir sensi dech pake bingit’s lagi, katanya kawan baru yang mampir di baca-baca di taman malam itu hihihi.
 
baca-baca di taman 10/05/14 sabtu
Malam minggu sambil menatap langit di taman menteng dengan cuaca yang terlalu lembab mungkin hujan enggan turun untuk tak menggangu keramaian malam ini. Seperti biasa ketika hujan dan baca-baca terpaksa bukunya dimasukan ke dalam tas karena teras depan rumah kaca terlalu kecil untuk tempat berteduh, tak apalah ini kan sudah lewat sekitar jam 3:00 wib pagi menteng.. selamat hai bulan Mei dan hari minggu pagi sekali ..sampai ketemu sabtu depan 17 Mei 2014

Uu ruangmentaplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar