Selasa, 27 Mei 2014

Baca-Baca di Taman 24 Mei 2014


BACA-BACA DI TAMAN 24 MEI 2014
Baca-baca di taman bulan Mei di minggu ke empat hehehe sempat tak sempat berkunjung ke baca-baca di taman menteng depan rumah kaca. Jakarta memang terlalu sepi mungkin juga karena pengaruh tanggal tua katanya juga sih! Lalu lintas tak seperti biasanya macet tapi bergerak, Nampak dari kejauhan taman menteng begitu terlalu tak seperti biasanya sepi sekali malam ini.

baca-baca di taman _tameng

Membuka baca-baca di taman seperti sabtu yang lalu taman menteng semakin lama mulai menampakkan pengunjung yang semakin berkumpul di taman ini tapi memang terlalu sepi kalau di ukur dengan minggu yang lalu hah malah yang banyak cuman meminta-minta bantuan untuk pentas seni dari SMA sampai Universitas pada hal seperti biasanya ada anggaran dananya tapi mungkin juga yang mereka adakan untuk melawan sekolah atau kampus hehee.. jadinya melakukan penggalangan dana perjuangan.

penggalang dana di taman menteng

Baca-baca di taman menikmati menatap langit malam yang begitu memikat untuk di pandang hmm. Bawa buku, buka dan baca di taman asyik banyak yang bingung juga untuk gabung di baca-baca di taman, banyak yang Tanya di sosmed atau juga datang langsung syarat-syarat hehe udah kaya mau ke dukun, daftar sekolah paranormal saja padahal tanpa syarat yang penting niatnya dan semangat yang selalu terjaga untuk tetap melakukan ritual berkumpul ini hehehe
Mau pintar kenapa musti bayar ..


Uu ruangmenataplangit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar