Sabtu, 29 Maret 2014

Baca-Baca di Taman 22 maret 2014

Baca-Baca di Taman
 Sabtu, 22 maret 2014
Eeh Mendekatkan Yang Jauh , Menjauhkan Yang Dekat
baca-baca di taman 22 maret 2014

Ketemu lagi sabtu, malam minggu 22 Maret 2014 di taman menteng baca-baca di taman yeaah depan rumah kaca di taman menteng. Malam begitu semarak dengan kepadatan jalanan ibukota yang sudah menjadi sebuah kebiasaan yaitu kemacetan karana transportasi umum kian susah di temui dengan adanya kredit motor murah dan mobil murah membuat jalanan ya gitu deh di banjiri kendaraan pribadi. Beli dan menjadi konsumtif saja sudah menjadi sebuah kebangaan semata di dalam kehidupan social masyarakat yang penuh dengah sebuah hasrat konsumtif ..biar dianggap orang yeaah.


Cuaca yang anomaly membuat badan harus di jaga kesehatanya, untungnya alam raya memberkati dengan cuaca yang membuat kami bisa melakukan ritual baca-baca di taman ini seperti biasanya. Salam dan bahagia bisa berkumpul menjalin silahtuahmi yang hampir seminggu ini terasing dalam kehidupan menjual tenaga kerja kepada pemilik modal dan terkontrol oleh namaya media social yang sebenarnya seharusnya membantu kita tapi malah membuat kita menjadi susah.


Teknologi pada hakekatnya di ciptakan untuk membantu aktifitas manusia bukanya malah menggangu aktifitas manusia itu sendiri, malahan bukanya untuk mempererat silahturahmi malah membuat jurang tak ada emosional tapi seperti ketemu dengan zombie tanpa ekspresi datar broo, sudah ketemu malah sibuk dan terlalu asyik dengan gadget penuh social media ..eeh teknologi mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat.




Uu _ruang menatap langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar