Minggu, 09 Maret 2014

KUDETA 1 MARET 2014



Malam minggu yang terus diguyur hujan, saat berkudeta ..berkumpul dengan teman seperti biasa di baca-baca di taman pada awal bulan yang menjadi sebuah pengharapan baru bukan juga karena katanya sih tanggal muda karana waktunya gajian telah tiba hehehe.

1 Maret 2014 ,Sabtu malam Minggu dengan cuaca yang tak menentu dan hujan menguyur memberkati KUDETA (kumpul dengan teman) di baca-baca di taman yang seperti sebelumnya di depan teras depan rumah kaca hmm.. tak terasa sudah hampir satu tahun enam bulan berjalan kadang menanjak, mendaki turun merosot begitulah hidup penuh dengan dinamis yang bukan stastis yang membuat hidup tak lagi membuat kita hidup seras membosankan pada hari selalu berbeda kita sama yang menjadikan sebuah rutinitas yang stastis itu dan itu saja ketemu lagi. Merasakan sebuah rutinitas yang menjadi sebuah titik kejenuhan karana hidup menjadi tak lagi berwarna stag hitam dan putih saja.

Kudeta malam ini selamat bermacet ria di jalanan ibu kota yang semakin padat oleh kendaraan pribadi yeah karana transportasi masal yang kurang di fasilitasi pemerintah.


Uu ruangmentaplangit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar