Rabu, 04 Februari 2015

Hujan penghujung Januari


Sabtu 31/01/2015

Salam dan bahagia, ketemu lagi di malam minggu dengan cuaca yang kurang bersahabat. Jam 19:00 hujan megiringi perjalanan kami yang sudah berada di sekitar menteng hmm hujan mengguyur Jakarta di akhir bulan Januari. Hujan tak berhenti semakin deras membuat kami berteduh lebih lama dan terpaksa telat membuka baca-baca di taman.

Akhirnya hujan agak reda sebentar dan mulai menuju taman menteng. Dan setelah tiba nampak basah teras rumah kaca dan di dalamnya banyak air karena atap rumah kaca yang bocor. 


  Dan hujan pun tetap setia menemani kami di taman menteng walau Cuma gerimis halus.
 Malam ini menteng sepi sekali nyaris tak ada kehidupan. Dan malam ini kami kedatangan tamu di tengah sepinya taman menteng dengan guyuran hujan dengan membawakan buku anak-anak menambah koleksi baca-baca di taman dan kebetulanya lagi buku anak-anak kami sangat sedikit sekali. 

"Berhati-hatilah dengan orang yang hanya punya satu buku."
—St. Aquinas

Menatap langit malam dengan guyuran hujan gerimis taman menteng benar-benar sepi tak seperti malam minggu yang lalu. Ini malam minggu terakhir di bulan januari hmm dengan sambutan hujan melambaikan sampai ketemu di tahun depan dan Februari sudah di depan kita.
 
Dan mungkin buku lama anda bisa berguna bagi kami komunitas baca-baca di taman karena buku lama adalah buku baru bagi yang belum membacanya.

Uu ruangmenataplangit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar