Minggu, 28 April 2013

Gemerlap di Taman 27 April 2013



Akhir April yang begitu semarak dengan keramaian di akhir pekan ini sabtu 27 April 2013..yeah. setalah kami bekunjung di sekitar pinggiran jalan tepatnya di Stasiun Cikini tempat sekolah tebuka kawan-kawan yang membuka kelas untuk anak-anak jalanan save children street . kami akhirnya sampai di tamen sekitaran pukul 18:37. Seperti biasanya depan di rumah kaca. Tepat jam 19:00 kami membuka beberapa buku, majalah zine seadanya yang kami telah persiapkan untuk baca-baca di taman, Taman Menteng Jakarta pusat.


Di akhir bulan ini begitu ramai pengunjung taman menteng ini mungkin menyambut berakhirnya bulan april dan menyambut bulan may yang penuh dengan perayaan tentang kebersamaan menyambut hari-hari yang penuh dengan history atau sebuah tradisi di mulai dengan awal bualan may dengan di peingati sebgai kemnagan kelas buruh terhadap kelas modal yang behasil merubah jam kerja dari 12 jam menjadi  8 jam kerja. Dan banyak juga di tardisi pagan 1 may merupakan perayaan sebuah hari dimana merayakan hari , kesuburan menyambut dewi maiya .


baca-baca di tamen april 2013
Setelah berakhirnya kegelapan di taman menteng , dua minggu ini penerangan di depan rumah kaca begitu terang benerang dan terima kasih kepada para pengelola taman dari petugas kebersihan yang membersihkan di pagi hari di saat para pengunjung menghabiskan malam ini yang begitu singkat dan petugas keamanan yang telah mau memperhatikan kami dengan di nyalahkan lampu sehingga para pengunjung di taman ini banyak yang mau berkunjung untuk singgah membaca atau pun bertegur sapa.


Selamat bersenang-senang selamat datang bulan may yang penuh dengan sebuah harapan baru memberi sebuah energy yang menghidupkan hidupmu.
Salam dari kami KOMUNITAS BACA-BACA DI TAMAN (KBBT)

Edwanov_ruang menatap langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar