Selasa, 21 Mei 2013

Di Penghujung Bulan Mei



Selamat malam …
malam taman menteng
Membaca di ruang terbuka di taman , merupakan sebuah sesuatu yang membuat hidup ini semakin hidup di tengah sebuah alienasi/keterasingan yang semakin menjadi-jadi di tengah murahnya dan sebuah persepsi tentang prestise itu sendiri, sebuah teknologi komunikasi yang semakin menjauh dari sebuah rasa kemanusiaan itu sendiri, yang berinteraksi secara langsung tanpa berhubungan menggunakan pihak keitga yaitu menggunkan media komunikasi teknologi sehingga menghambat sebuah sensai, emosi dan sering terjadinya salah persepsi.

Baca-baca di taman ingin menghidupkan hidup mu,hidup kita dan kalian semua yang mau untuk sedikit member warna lain dan menjadi seorang atau sekelompok yang aneh dan tetap melakukan rutinitas menggelar baca-baca di taman setiap sabtu yeaah

Sebentar lagi tak terasa sudah yang ke tiga kali di bulan May ini dan tanggal 25 may 2013 merupakan minggu terakhir di bulan May, menyambut datangnya harapan dan energy baru yang di bawa oleh bulan Juni. Di penghujung bulan May yang penuh dengan bunga-bunga kuning, jingga dan merah merekah seperti pembaharuan sebuah pengharapan dan mimpi yang akan terwujud, menggapai sentuhan sebuah ikatan rasa kebersamaan bersemi penuh cinta sesama mahluk yang di berikan rasa cinta kasih.

Bunga-bunga di taman merekah sepanjang minggu. Langit malam setelah hujan reda tanpa pelangi di sana tapi Nampak kelamnya malam yang ceria ketika kita bersam-sama menatap indahnya setelah melewati dengan rutinitas yang terlalu mebosankan.

 Edwanov_ruang menatap langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar