Senin, 16 Juni 2014

Bulan Juni Baca-Baca di Taman Yeah



Di bulan juni minggu ke 2

Hujan sepanjang hari di bulan juni hmm.. merupakan hujan yang tidak pada musimnya, mungkin juga alam sudah rusak sehingga siklus penghujan dan kemarau menjadi tak pada waktunya. Awan mendung sepanjang hari sabtu ini akhirnya air tumpah juga. Yeaah.. hujan dan macet membuat perjalanan kami terlambat menuju Taman Menteng tempat dimana membuka baca-baca di taman.



Sabtu ini banyak sekali halangan dari tas yang jebol karana usia dan kelebihan beban untuk memuat buku-buku. Dan kain untuk alas buku pun sedikit basah karena hujan tapi buku-buku terselamatkan. Malam minggu ini baca-baca di taman telat hampir sejam untuk sampai di taman menteng Jakarta macet sekali dan angkutan umum sedikit jarang. Akhirnya sampai juga di sambut Susana taman menteng yang senyap sekali sehabis hujan ini. Malam ini kami tidak menggelar buku-buku, majalah, zine karena alas kain bendera sedikit basah dan akhirnya hanya berkumpul berbagi cerita , bernyanyi walau dengan alat ala kadarnya tapi masih berutungnya masih ada semangat untuk berkumpul dan tetap membauka baca-baca di taman walau pun sebagian kawan-kawan yang lebih mementingkan menonton piala dunia dari pada berkumpul menatap langit di ruang terbuka yeaah.

Hamabatan, rintangan menjadi bumbu dari hidup yang membuat hidup semakin hidup bukanya menjadi datar kaya layar monitor yang sering kita pandangi untuk melarikan diri ke dunia maya yang begitu membunuh waktu sehingga terkadang lupa mengerjakan sesuatu yang belum diselesaikan.


Uu ruangmentaplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar