Sabtu, 04 Januari 2014

Malam Minggu Terakhir di Taman 2013


Akhir Desember 2013

Sabtu, 28 Desember 2013 seperti hari sabtu malam minggu yang lalu baca-baca di tman tetap menggelar lapak bacaannya dengan selembar bendera merah dan hitam di depan teras rumah kaca taman menteng , bermain seni di taman  dengan perlengkapan seadanya gitar dan jimber , kertas dan pensil untuk menulis beberapa kata-kata dan memainkan musik lalu bernyanyi bersama, di selingi dengan diskusi santai.

Malam minggu di akhir Desmber ini Nampak tak terlalu ramai untuk seperti biasanya suasananya di taman menteng, sekitar jam 21:00 wib semakin bertambah ramai berdatangan ke taman yang tak di duga seperti biasanya dan kembali agak sepi, ada yang datang dan ada yang hendak pergi berkeliling menikmati malam minggu terakhir di tahun 2013 ini.

Ruang-ruang yang kosong dan tak terpakai seharusnya di manfaatkan dengan baik dan benar seperti rumah kaca yang kosong Nampak disayangkan sekali kalau tempat tersebut seharusnya dimanfaatkan untuk publik bukanya dengan komersialisasi yang punya uang yang bisa memakainya.

Rumah kaca di belakang kami duduk-duduk selalu setia memandang begitu gundahnya karena kekosongan ruang rumah kaca dan begitu banyak pengunjung taman bertanya kenapa tak di buka, Tanya saja Pak ,Bu ,Kak ,Mas ,Bang , Mbak? sama peneglola tamanya siapa tau bisa gratis kan rumah kaca bagian dari ruang publik juga !!

Uu ruang menatap langit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar