Kamis, 26 Juni 2014

JKT 487


Ketemu sabtu malam minggu lagi di taman menteng di baca-baca di taman, 21 juni 2014 hmm esok harinya Jakarta berulang tahun dan semakin tua dan menggoda para pencari rezeki sebgai pusat segalanya dari sebuah ibu kota republik ini.


Jalanan Jakarta begitu ramai, di sana-sini ada panggung perayaan HUT JAKARTA 487. Taman Menteng yang kemarin sedikit sepi malam ini lumayan ramai pengunjungnya. Menatap langit malam ini menjelang ulang tahun Jakarta ke 487 semarak penuh kemang api.


Mau pintar kenapa musti bayar sudah hampir yang ke dua tahun berjalan, tanpa semangat dan keyakinan tak akan dapat berjalan. Satu tahun Sembilan bulan di bulan Juni minggu ke tiga ini baca-baca di taman.


Pemilu capres dengan kampanye yang semakin tak objektif lagi diman-mana kampanye hitam yang saling menjelek-jelekan, perpecahan rakayat yang saling mendukung capresnya bukan soslusi tetapi pemilukan bukanya harus mepererat persaudaraan dan melekatkan persatuan bukanya mengompori akar rumput, rakjat sejak dari dulu di jadikan korban dengan politik adu domba semenjak dari kolonial belanda. Kalau benar-benar untuk kepetingan rakyat ingat rakyat butuh bukti jangan Cuma obral dan ingar janji.



Kolektif media kbbt ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar