Rabu, 08 Juli 2015

KUDETA Juli di Taman

kudeta taman menteng KBBT

Salam dan bahagia

Awal pekan di bulan juli sabtu 4 juli 2015 setelah bulan juni yang katanya hujan tapi hujanya tak begitu harmoni tak kala hujan lebat dan angin kencang tiba-tiba saat malam beberapa kali harus berebut mencari tempat berteduh dari guyurah hujan di taman.

Juli nampak panas dan kemarau di saat bulan ramadhan. Taman menteng nampak ramai di mulai dari  jalanan H.O.S Cokroaminoto yang nampak disisi kanan dan kiri jalan parkiran mobil nampak lebih padat mencari parkir mobil di jalanan menjadi sedikit sulit.

KUDETA (kumpul dengan teman) di taman menteng tiap awal bulan. Angkutan umum nampak sepi berlalu-lalang dan penumpangnya juga tak lagi ada yang bergelantungan miring sehingga bus ke kiri. Di dalam angkutan umum bus kopaja P 20 ada yang mencari taman menteng. Karena taman menteng mungkin untuk sebgian orang yang belum mengetahuinya memang dari luar tak nampak sebagai sebuah taman karena memang taman menteng adalah taman yang agak sedikit tertutup pepohonan kalau tak melihat sebuah tulisan taman menteng di sampi halte bus.

Baca-baca di taman memang terlalu telat untuk berkumpul dari jadwal yang di tentukan tapi itulah KUDETA kumpul-kumpul dengan teman di awal bulah yeaah di depan rumah kaca yang bersinar terang benerang seakan memanggil gerombolan laron-laron untuk berkumpul.

Taman menteng suasanya memang ramai apa lagi banyak yang berkumpul katanya pada mau SOTR saur on the road. Tempat parkir motor di samping rumah kaca hampir di dominasi sepeda BMX yang berkumpul di taman menteng hmm KUDETA taman menteng. Taman adalah ruang publik tempat berekreasi berkumpul, berdiskusi, berinteraksi antara individu dengan individu lainya atau dengan komunitas lainya.
Selamat datang bulan JULI..


Uu _ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar