Kamis, 10 Juli 2014

baca-baca di taman Kudeta 5 juli 2014


Dari Taman ke taman


Kudeta (kumpul dengan teman) setelah kemarin meliburkan baca-baca di taman dan di bulan juli ini kembali ketemu di taman ..yeah dari taman ke taman. Mampir dulu di taman suropati berkudeta bersama kawan-kawan sispala dan para pecinta alam bersilahturahmi dan menolak rencana ada pembubaran sispala (siswa pecinta alam).


Berkumpul dengan teman di taman di sekitar menteng. Waktu hampir saja terlewat karena kudeta ..kumpul dengan teman merupakan sebuah kesempatan yang langka tak penting lagi berjibaku dengan gadget hahaha.. ketemuan kok malah menjauhkan yang dekat malah mendekatkan yang jauh entah dimana.


Baca-baca di taman ayo berkudeta ..berkumpul dengan teman di bulan yang katanya penuh berkah dan apa lagi kalau bersilahturahmi tanpa ganguan gadget yang mengontol hidup kita, seharusnya kita dapat mengontrolnya.


Hmm …nah ini buat kawan-kawan yang suka ngokrong  atau bahkan kongkow kongkow bareng temen kampus, temen sekolah, atau pun temen kerja, kopi darat di taman menteng setelah seminggu eeh kumpul-kumpul di Taman Menteng, yang terletak di antara jalan Jl. HOS Cokroaminoto dan Jl. Mohammad Yamin, Menteng, Jakarta Pusat. Di depan rumah kaca ada baca-baca di taman setiap sabtu malam minggu.. mau pintar kenapa musti bayar


Uu ruangmenataplangit




Tidak ada komentar:

Posting Komentar