Rabu, 29 Oktober 2014

catatan oktober baca-baca di taman

Catatan akhir oktober 2014

Catatan di akhir bulan oktober 2014, baca-baca di taman di depan rumah kaca taman menteng yang kembali gelap karena lampu tak dinyalakan. Baca-baca di bulan oktober ini hanya sekali saja lampu menyala setelah itu dalam kegelapan sehingga kegiatan baca-baca di taman tak berjalan dengan lancar.

Taman Menteng Sabtu , 25 oktober 2014. 19:35 kami merapat juga di taman menteng yang kembali gelap gulita karana lampu taman dan rumah kaca di matikan tetapi di lapangan lampu menyala karena besok ada acara music dan pemutaran film, mungkin ini namaya ruang public cuman yang punya duit haha.. ketika taman ruang publik terjadi diskriminasi antara yang sesuatu untuk publik dan yang punya duit/modal, Kembalikan Ruang publik untuk publik..

Taman Menteng yang gelap yang katanya mencoba menjadi taman public ternyata belum juga terwujud karena masih terlalu gelap beberapa bagian taman apalagi dengan icon taman menteng , rumah kaca yang gelap gulita.

Hmm mentap langit di taman menteng yang gelap gulita di akhir bulan oktober yang tak kunjung turun hujan untuk menyelesaikan musim kemarau yang terlalu panas dan penuh debu.
Sumpah pemuda atau pemuda yang di sumpah serapah. Ketika pemuda yang telah kehilangan spirit muda. Kami masih muda masih punya banyak cinta, kami masih muda jelang esok penuh pesona, kami muda punya harapan, kami muda punya tujuan tuk membuat tatanan keadilan dan keseimbangan. Walau dalam kegelapan taman menteng tapi KBBT komunitas nocturnal ini masih bersemangat untuk berbincang ringan.

Sampai ketemu di kudeta (kumpul dengan teman) di awal bulan November 2014


Rt ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar