Selasa, 23 September 2014

Baca-Baca di Taman 20 September 2014 (Oh My September I)


Salam dan Bahagia, ketemu Sabtu lagi di bulan September yang katanya ceria seperti lagunya Vina Panduwinata. Tapi terlihat tak terlalu ceria-ceria banget malahan Jakarta menampakkan kegundahannya cuaca Sabtu ini yang mendung dan turun hujan saat sore menjelang senja berjumpa dengan malam hari.
KBBT 'Komunitas Baca-Baca di Taman' 20 september 2014


Kalau saat sore hari , air sudah tumpah membasahi bumi cukup deras kemungkinan malam ini tak akan turun lagi hujan dan baca-baca di taman akan berjalan dengan lancar dan sesaat menatap langit dengan cerah kembali setelah meneteskan air dengan derasnya membasahi tanah yang terlalu gersang karena hari-hari sebelumnya sinar mentari terik bersinar.


Setelah hujan reda dan tentunya siap-siap berangkat ke taman menteng walau masih sore tapi untuk berangkat bedah buku di acara pameran foto di rumah kaca dan berjumpa dengan kawan-kawan pelukis cahaya, tapi memang telat karena cuaca tak memungkinkan kita menembus derasnya hujan, takut buku-buku yang kami bawa basah terkena air. Bau tanah yang basah harum sekali sudah lama tak mencium bau seperti itu. Hujan dan mungkin berharap ada pelangi tapi mungkin akan tergenangnya jalanan hoohoo.. beruntung saja cuman sebentar dan ini adalah akhir pekan sehingga jalanan agak tak seramai hari yang kemarin. Sepertinya September ini terlalu panas dan hujan tak kunjung turun seperti tahun kemarin tapi untuk akhir pecan ini September benar-benar seperti bulan yang berakhiran ber.. seperti Oktober, November dan Desember yang seperti biasanya hujan ber..


Selamat menikmati akhir kemarau September bulan awal musim penghujaan. Sambil menatap langit dan di temani obrolan ringan dengan teman-taman di taman ini, jadi tak terasa waktu berjalan cepat. Hari sudah larut malam waktunya menutup baca-baca di taman sampai ketemu sambtu depan 27 september 2014 di depan rumah kaca. Bawa buku , buka dan baca di taman …MAU PINTAR KENAPA MUSTI BAYAR!!


U u ruangmenatap langit




Tidak ada komentar:

Posting Komentar