Selasa, 16 Desember 2014

Kembali bersinar rumah kaca Taman Menteng

 rumah kaca Taman Menteng


Sabtu 13 desember 2014 jam seakan berlari begitu cepat sudah sore saja dan saatnya siap-siap menuju taman menteng walau pun penerangan taman tak menentu terkadang di matikan atau kalau diprotes habis itu pasti dinyalakan oleh pengelola taman menteng.

Malam ini begitu istimewa lampu taman dan rumah kaca menyala karena solidaritas  kawan-kawan dan para pecinta baca-baca di taman yang mendesak untuk menyalakan lampu dan taman menteng bukan tempat untuk mesum apa lagi kegelapan malah mengundang kriminalitas, dengan kegelapan seperti dua bulan yang terlalu gelap gulita di taman menteng.

Ada yang istimewa baca-baca di taman kebetulan kedatangan Bunda Nisma ketum SBMI (serikat buruh migrant Indonesia) berulang tahun pada hari ini dan merayakan bersama komunitas baca-baca di taman dengan membawa tumpengan dan makan bersama. Selamat ulang tahun Bunda semoga panjang umur di usia yang tak lagi muda, sudah 50 tahun.


Baca-baca di taman malam ini menatap langit yang sedikit sendu dan suasana taman yang begitu sepi tak banyak pengunjung di pengakhir tahun 2014 ini akibat dampak kenaikan biaya hidup di karena efek domino kenaikan harga BBM.

Semoga besok lampu taman dan rumah kaca menyala bukanya setiap ada kegiatan baca-baca di taman malah sengaja di matikan dan pada hari lainya di nyalakan ..ayo lawan diskriminasi di ruang publik.


As ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar