Senin, 08 Juli 2013

Menatap Langit IV


baca-baca di taman
Baca-baca di bulan Juli yang beberapa hari lalu Jakarta selalu di payungi awan dengan cuaca yang sejuk dan hujan, tak seperti biasanya mentari bersinar cerah dengan hangatnya menyentuh kulit. Hujan sepanjang hari ini, hari sabtu ini tak hujan tapi langit masih diselimuti mendung cuaca memang bersahabat untuk berjalan-jalan kemacetan semakin sore di Jakarta ini semakin tak terelakkan lagi. Mungkin ini salah satu faktor penyebab berkurangnya pengunjung di Taman Menteng , dan apa lagi beberapa hari lagi menyambut datangnya bulan ramadhan seperti biasanya sedikit sepi di awal minggu dan setelah itu seperti biasa. dan keadaan rumah kaca menjadi sedikit berkurang cahayanya tak seperti minggu-minggu kemarin yang terang dan membaca menjadi nayaman.

Taman-Menteng-Jakarta
Yeaah baca-baca di taman sedikit telat membukanya tapi beberapa anak-anak jalanan yang berjualan dan mengamen sudah hadir untuk sedikit berkeluh kesah taman sepi hahahaha. Dan kedatangan tamu yang tak telalu spesial bulan ini seorang waria yang curcol ..hehehehe tentang persaingan untuk mencari rezeki di antara para waria yang kompetisi apa lagi mau lebaran semuanya pengen berbelanja memnuhi hasrat konsumtifnya dan pulang ke kampung halaman.

Langit malam ini yang gelap di bulan Juli, selamat datang kembali dan membawa sebuah semangat baru di bulan baru yang penuh dengan harapan baru untuk tetap berlanjutnya baca-baca di taman yeah.. kalau mau pintar kenapa musti bayar!!! Menjadi lahir dan menjadi baru.

Uu_ruang menatap langit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar