Kamis, 12 Maret 2015

KUDETA BACA-BACA DI TAMAN

"Kita membaca untuk mengetahui bahwa kita tidak sendirian."
—C. S. Lewis

Senja sehabis hujan turun sabtu ini, suasana sedikit lenggang aspal dan trotoar jalanan nampak masih basah akibat guyuran hujan. Menuju perjalanan ke Taman Menteng untuk KUDETA (KUmpul DEngan TemAn) di awal bulan Maret yang katanya hujan selalu saja turun tiba-tiba hehehe.

Sepotong senja dengan sisa guyuran hujan yang nampak di depan teras rumah kaca yang airnya masih menggenang dan dari rumah kaca sebelah nampak ada pameran foto dari kawan-kawan USAHID dari UKM Dua Mata ehh ketemu lagi di taman kudeta nih.. kumpul dengan teman setelah hujan reda.

Baca-baca di taman awal bulan Maret nampak menteng masih lengang sehabis hujan. Baca-baca di taman seperti minggu yang lalu memulai ritualnya dengan berkumpul di taman menteng walau pun minat baca dari pengunjung taman sedikit berkurang tapi semangat tak boleh berkurang juga untuk membuka baca-baca di taman. Walau pun malam ini kami tak menggelar buku karena keadaan yang basah membuat koleksi buku-buku kami menjadi lembab dan akhirnya kami yap’s seperti agendanya kumpul dengan teman di taman menteng yeah..



Uu_ruangmenataplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar