Senin, 10 Februari 2014

Baca-baca di Taman 8 Febuari 2014




Malam minggu di taman menteng, cuaca Jakarta yang dingin dan hujan sudah menguyur semenjak pagi hingga siang hari dan kemungkinan malam ini hujan tak akan turun. Taman ini hmm sepertinya di jadikan sebagai tempat perburuan para fotographer yang amatiran dan professional. Setibanya di taman menteng dan mepersiapkan menggelar bacaan dan memilah buku-buku yang pas untuk baca di taman sambil menunggu kawan-kawan yang lain.


Orang-orang hanya berlalu-lalang saja, sesekali menoleh dan mampir ke depan rumah kaca untuk melihat sejenak buku-buku dan zine yang kami gelar di depan rumah kaca. Malam ini mungkin terlalu sepi di taman menteng dan dugaan itu salah ketika waktu menunjukan 21:00 wib sepetinya bertambah banyak pengunjung taman menteng untuk sekedar nongkrong bareng  dan menikmati malam yang tak terlalu panjang ini.


Menatap langit malam ini bulan bersinar di langit yang gelap tanpa di temani bintang-bintang yang biasanya menyapa dengan kedipan cahaya yang membuat serasa damai memandangnya di ruang terbuka ini. Sepertinya hujan akan turun waktu menunjukan pukul  02:10 wib dan seperti biasa hujan turun menutup perjumpaan dan silahturahmi kami di baca-baca di taman.
sampai ketemu minggu depan yeah..


Uu ruangmentaplangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar